Karir BCA posisi Data Center Facility Management Specialist

Karir BCA posisi Data Center Facility Management Specialist
Info Karir Terbaru BCA - Bagi Anda yang baru saja lulus dari universitas, BCA memberikan kesempatan bergabung dengan BCA. Sebagai bank yang terus berkembang, sangat penting untuk memiliki talenta baru seperti Anda, yang ingin bertumbuh sebagai bagian dari BCA. Berbagai pengalaman akan Anda peroleh dari salah satu bank ternama di Indonesia, yang tidak hanya fokus kepada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga kebutuhan sosial setiap orang. Jadilah bagian dari kami untuk menggapai impian Anda melalui tahapan proses seleksi yaitu Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara HR dan User, serta Tes Kesehatan.

BCA membuka peluang kerja bagi mereka yang telah berpengalaman. Bergabunglah bersama BCA dan jadilah bagian dari usaha menyehatkan bangsa dengan memberikan kontribusi andal bagi konsumen dan masyarakat. Setiap orang di BCA dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama BCA.

Saat ini BCA membuka kesempatan untuk Anda mengisi posisi :

Data Center Facility Management Specialist

  • Posisi Pekerjaan : Staf
  • Lokasi : Jakarta
  • Close Date : 31-12-2018

Gambaran Pekerjaan Data Center Facility Management Specialist :

BCA sedang membutuhkan seorang Data Center Facility Management Specialist yang bertugas untuk memelihara, memonitor dan mengembangkan sarana infrastruktur data center facility. Tidak hanya itu, mereka juga harus memastikan bahwa seluruh sarana infrastruktur di data center dapat digunakan, memberikan support yang dibutuhkan, baik disebabkan oleh problem yang timbul atau perkembangan kebutuhan, membuat dokumentasi konfigurasi terhadap sarana infrastruktur yang digunakan, memeriksa kelengkapan prosedural untuk perubahan di data center, serta melakukan review perubahan tersebut terhadap service data center. 

Persyaratan:
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Latar belakang jurusan pendidikan Teknik Informatika / Teknik Elektro / Teknik Sipil / Teknik Mesin
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Penempatan : Jakarta dan Surabaya
Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.
Link Pendaftaran : https://karir.bca.co.id/peluang-karir/fresh-graduates/staf/data-center-facility-management-specialist

0 Response to "Karir BCA posisi Data Center Facility Management Specialist"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel