Lowongan Kerja di PT.PERTAMINA (Persero) sebagai Officer Project Planning & Schedulling

Info Karir Terbaru - Di Pertamina mereka percaya setiap Individu memiliki potensi dan energi besar untuk mengembangkan Energi Terbarukan bagi Indonesia. Visi Pertamina sebagai perusahaan Energi Kelas Dunia dimasa mendatang, memberikan tantangan untuk senantiasa efektif dalam mengelola SDM sehingga setiap Individu mampu menjawab tantangan melalui kontribusi terbaik mereka dalam pengembangan Energi Terbarukan.

Siap bergabung menjadi bagian dari Energi Terbarukan Pertamina ?

Officer Project Planning & Schedulling

Job Description
  • Memonitor dan melakukan penyusunan rencana pembangunan aset/sarana dan fasilitas meliputi penyusunan master schedule project, project detail schedule dan proses scope verification serta penyusunan Sistem Tata Kerja (STK) pembangunan aset/sarana dan fasilitas guna mendukung pengelolaan project di Direktorat Gas.
Job Requirement
  • Sarjana jurusan Teknik
  • S1 atau S2 dengan pengalaman kerja selama 5 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang pelaksanaan proyek (Project Control, Project Cost Control, Project Engineer, dll)
Posisi ini dibuka sampai dengan 22 Nopember 2017 jam 23:59 WIB

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

  • Untuk email, harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali pengejaan alamat email Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Pastikan Anda hanya memasukkan 1 alamat email saja. Kesalahan dalam penulisan alamat email akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
  • Untuk nomor handphone, isilah kolom ini dengan nomor handphone yang Anda miliki. Harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali penulisan nomor handphone Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Kesalahan dalam penulisan nomor handphone akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
  • Menyatakan bahwa seluruh informasi yang saya berikan benar adanya dan saya akan menyediakan dokumen-dokumen pendukung terkait jika diminta dan Saya menyetujui bahwa seluruh keputusan dalam proses dan hasil assessmen dari pihak panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Saya menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya BERSEDIA ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. PERTAMINA (Persero). Apabila dikemudian hari saya menolak penempatan yang telah ditetapkan oleh pihak PT. PERTAMINA (Persero) maka saya menyatakan MENGUNDURKAN DIRI dan menerima konsekuensi bahwa saya tidak dapat mengikuti proses seleksi calon pekerja PT. PERTAMINA (Persero)selama 3 tahun kedepan.
Untuk mendaftar silahkan visit link = > http://pertamina.asi-rekrutmen.com/

0 Response to "Lowongan Kerja di PT.PERTAMINA (Persero) sebagai Officer Project Planning & Schedulling"

Post a Comment