Bekerja Lembur sampai mendapatkan Mata Panda ? Begini cara mengatasinya

Tips Sehat - Untuk Anda yang bekerja sampai larut malam, Mata Panda adalah sebuah hal yang sudah sering terjadi, Mata Panda atau sebuah Lingkaran hitam dan bengkak adalah dua masalah paling umum yang orang perhatikan di sekitar mata anda, hal ini bisa jadi tambah parah dengan kurangnya waktu tidur.
Bekerja Lembur sampai mendapatkan Mata Panda
Lingkaran Hitam Dibawah Mata / Mata Panda
Untuk Anda yang ingin tampil segar setelah beberapa hari bergadang ataupun kerja lembur sampai larut malam, anda dapat menerapkan beberapa cara untuk menghilangkan mata panda berikut ini :
cara menghilangkan mata panda

Rutin minum air dan istirahat cukup

Minumlah setidaknya 8-10 gelas air mineral per hari dan tidur nyenyak minimal 8 jam. Ini adalah cara paling praktis untuk mencegah munculnya mata panda.
cara menghilangkan mata panda

Jus kentang dan mentimun

Masukkan kentang dan mentimun ke dalam blender dengan perbandingan yang sama. Oleskan ramuan ini ke area yang terlihat hitam dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas hingga bersih.
cara menghilangkan mata panda 

Minyak almond

Letakkan kain hangat di bawah mata selama 10 menit. Setelah itu, oleskan minyak almond ke permukaan yang terlihat gelap. Gunakan jari telunjuk Anda untuk memijat pada area mata yang gelap.
cara menghilangkan mata panda

Mentimun

Letakkan potongan mentimun di mata yang membengkak dan hitam. Mentimun yang dingin dapat mengurangi pembengkakan dan mencegah perubahan warna kulit di sekitar mata Anda.
cara menghilangkan mata panda

Kantong teh

Manfaatkan kantong teh bekas untuk memperbaiki warna kulit dan mengurangi pembengkakan mata. Caranya, siapkan dua kantong teh bekas, lalu celupkan kantong teh ke dalam air dingin selama sekitar 10 menit. Lalu tempelkan kantong tersebut ke mata, diamkan selama 20 menit, kemudian basuh wajah dengan air sampai bersih.

0 Response to "Bekerja Lembur sampai mendapatkan Mata Panda ? Begini cara mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel