PT.Danareksa - Data Informasi BUMN

PT.Danareksa
Recruitmet PT.Danareksa - Nama Danareksa memiliki arti yang mendalam. "Dana" berarti dana dan "Reksa" berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia adalah standar tertinggi yang dikenakan perawatan baik di ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia ini diharapkan akan sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka harus tidak menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh mengambil keuntungan dari posisi mereka sebagai fidusia, kecuali persetujuan kepala sekolah. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, kesetiaan dan kepercayaan, fiduciaries harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma.

Danareksa mewujudkan kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam Nilai-Nilai Perusahaan Integritas, Expertise, Transparansi, Pertanggungjawaban dan Keadilan. Bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari keseluruhan bangsa pertumbuhan ekonomi dan kemajuan strategi. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh perusahaan dan sektor perbankan ritel. Danareksa mengisi kekosongan bahwa kebutuhan negara dalam investasi sektor perbankan dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari tabungan masyarakat untuk masyarakat investasi. Di Danareksa, kami memiliki alat untuk membuka jangka panjang sumber daya domestik untuk investasi di sektor-sektor penting bagi pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke jasa keuangan alternatif terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai milik negara bank investasi, Danareksa tetap tunggal Lembaga Keuangan Bukan Bank sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah berkembang menjadi Indonesia's premier bank investasi. Bisnis utamanya adalah investasi perbankan, ekuitas dan hutang pasar modal, pengelolaan investasi dan treasury.

Danareksa adalah perintis lembaga keuangan Indonesia dan merupakan orang pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan mata uang US Dollar dana pendapatan tetap dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah tumbuh menjadi perusahaan yang telah ditanggung yang paling ekuitas dan hutang penempatan di Indonesia.

Sesudah perusahaan program perubahan transformasional dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas yang ramping dan tangguh fokus pada kompetensi inti. Setelah berhasil dalam menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin yang stabil dan aliran pendapatan berulang untuk masa depan.

Alamat PT.Danareksa

Kantor Pusat PT.Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14 Jakarta 10110, Indonesia
Telepon: 021- 350 9777 Fax: 021- 350 0989
Website: www.danareksa.com

Demikian Informasi Singkat yang dapat dipublikasi untuk PT.Danareksa, Untuk informasi lengkap dapat mengunjungi Situs Resmi Danareksa pada link Website Resmi di atas.
Semoga Informasi ini berguna untuk Anda agar tidak tertipu dalam mencari Informasi Rekrutmen pada PT.Danareksa.

BUMN

BUMN adalah Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perusahaan Perseroan (PERSERO) sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1998 dan Perusahaan Umum (PERUM) sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 1998.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan salah satu pelaku kegiatan ekonomi yang penting di dalam perekonomian nasional, yang bersama-sama dengan pelaku ekonomi lain yaitu swasta (besar-kecil, domestik-asing) dan koperasi, merupakan pengejawantahan dari bentuk bangun demokrasi ekonomi yang akan terus kita kembangkan secara bertahap dan berkelanjutan. Sebagai salah satu pelaku kegiatan ekonomi, keberadaan BUMN memiliki peran yang tidak kecil guna ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945. 

Untuk itu, BUMN paling tidak diharapkan 
  1. Dapat meningkatkan penyelenggaraan kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan jasa dalam jumlah dan mutu yang memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak;
  2. Memberikan sumbangan kepada penerimaan negara; dan
  3. Meningkatkan sumbangan bagi perkembangan perekonomian nasional.
Untuk mengoptimalkan keberadaan BUMN itu, langkah pengembangan dan pembinaan BUMN secara umum diarahkan untuk dapat menyinergikan kebijakan industrial dan pasar tempat BUMN tersebut beroperasi dengan kebijakan restrukturisasi dan internal perusahaan sesuai dengan potensi daya saing perusahaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel