PT.Brantas Abipraya (Persero) - Data Inforamasi BUMN

PT.Brantas Abipraya (Persero)
Recruitment PT.Brantas Abipraya (Persero) - PT.Brantas Abipraya (Persero) didirikan pada 12 November 1980, sebagai sebuah cabang dari Pembangunan Waduk Sungai Brantas Pelaksana Kantor (dikenal sebagai Proyek Brantas), yang telah terlibat dalam pembangunan berbagai infrastruktur air seperti bendungan dan proyek-proyek pabrik listrik tenaga air, pada gaya dasar account, sejak 1961. Kantor adalah sebuah badan non-ekonomi di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Ketenagalistrikan. Sesuai untuk mengeksploitasi pengalaman banyak personil dan peralatan, Pemerintah Republik Indonesia menyatakan usaha yang dilakukan (BUMN).

Lingkup karya BRBDEO menutupi semua aspek Pembangunan Daerah Aliran Sungai yaitu, perencanaan, perancangan, konstruksi, pengawasan, operasi, dan pemeliharaan. Semua karya-karya angkatan dijalankan pada account (tenaga kerja langsung) dasar: perencanaan, konstruksi, pengawasan, operasi, dan pemeliharaan dibantu / dipandu oleh Konsultan Jepang dan JICA Expert, sementara konstruksi dibantu / dipandu oleh Kontraktor Jepang. The BRBDEO mempekerjakan sekitar 10.000 orang, sebagian besar dari mereka insinyur dan manajer atau pekerja terampil. Pada tahun 1980 Pemerintah Indonesia memutuskan untuk membuat cadangan ini keterampilan dan pengalaman yang tersedia bagi sektor swasta. Bagian dari personil BRBDEO digunakan untuk menetapkan kontraktor umum, PT. Brantas Abipraya, bagian yang digunakan untuk memperkuat konsultasi yang sudah ada insinyur PT. Indra Karya dan sebagian tetap dengan BRBDEO untuk melanjutkan pembangunan Daerah Aliran Sungai Brantas. Inti dari PT. Brantas Abipraya adalah kelompok terpadu yang berpengalaman insinyur, manajer dan pekerja terampil yang mengerti tidak hanya konstruksi tetapi juga perencanaan, desain, pengawasan dan pengendalian mutu. Kekuatan tambahan berasal dari fakta bahwa personil berpengalaman dalam bekerja tidak hanya sebagai individu tetapi juga sebagai sebuah tim.

Alamat PT.Brantas Abipraya (Persero)

Kantor Pusat PT.Brantas Abipraya 
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 14, Cawang Jakarta Timur (13340)

Demikian Informasi Singkat yang dapat dipublikasi untuk PT.Brantas Abipraya, Untuk informasi lengkap dapat mengunjungi Situs Resmi Brantas Abipraya pada link Website Resmi di atas.
Semoga Informasi ini berguna untuk Anda agar tidak tertipu dalam mencari Informasi Rekrutmen pada PT.Brantas Abipraya (Persero)

BUMN

BUMN adalah Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perusahaan Perseroan (PERSERO) sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1998 dan Perusahaan Umum (PERUM) sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 1998.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan salah satu pelaku kegiatan ekonomi yang penting di dalam perekonomian nasional, yang bersama-sama dengan pelaku ekonomi lain yaitu swasta (besar-kecil, domestik-asing) dan koperasi, merupakan pengejawantahan dari bentuk bangun demokrasi ekonomi yang akan terus kita kembangkan secara bertahap dan berkelanjutan. Sebagai salah satu pelaku kegiatan ekonomi, keberadaan BUMN memiliki peran yang tidak kecil guna ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945. 

Untuk itu, BUMN paling tidak diharapkan 
  1. Dapat meningkatkan penyelenggaraan kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan jasa dalam jumlah dan mutu yang memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak;
  2. Memberikan sumbangan kepada penerimaan negara; dan
  3. Meningkatkan sumbangan bagi perkembangan perekonomian nasional.
Untuk mengoptimalkan keberadaan BUMN itu, langkah pengembangan dan pembinaan BUMN secara umum diarahkan untuk dapat menyinergikan kebijakan industrial dan pasar tempat BUMN tersebut beroperasi dengan kebijakan restrukturisasi dan internal perusahaan sesuai dengan potensi daya saing perusahaan.