KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA

Info Karir Terbaru - Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perorangan guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2015 Sesuai dengan Surat Nomor: PENG-Ol/SET.M.EKON.ULP /TP.D6.G5/06/2015.

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Administrasi / Caraka 1 Orang

Berdasarkan Surat Edaran KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA Nomor: PENG-Ol/SET.M.EKON.ULP /TP.D6.G5/06/2015.

Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perorangan guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2015 dengan spesifikasi sebagai berikut:
1. Tenaga Pendukung Administrasi/Caraka (Kode: D6-G5-01)
  • Pendidikan minimal SLTA/ sederajat; 
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun per 1 April 2015;
  • Mampu dalam menginventarisir surat masuk/keluar dari instansi/ kementerian/ lembaga terkait; 
  • Mampu mengirimkan surat keluar dokumen dan barang dengan baik;
  • Pernah bekerja pada instansi di bidang infrastruktur dan pengembangan minimal memiliki pengalaman kerja 2 (dua) tahun;
  • Jumlah tenaga pendukung yang dibutuhkan sebanyak satu orang.
Jangka waktu pelaksanaan kontrak adalah Juli s.d. Desember 2015. Surat lamaran dikirim melalui email ke alamat ptt_deputi6@ekon.go.id dengan Judul Email dan Nama dokumen: Nama_Jurusan_Kode Posisi yang dilamar, paling lambat Senin, 8 Juni 2015.
Dokumen dikirim dengan format .rar atau .zip dengan rincian file sebagai berikut:
Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website www.ekon.go.id pada Jumat, 12 Juni 2015.
Adapun Gaji yang telah ditetapkan adalah Rp.2.700.000,- / Bulan

Untuk Melihat Informasi Selengkapya silahkan Buka Link => http://ekon.go.id/lain/view/pengumuman-pengadaan-jasa.1493.html#.VXL-g9Kqqko